Hati-Hati, Masalah Berpotensi Menjadikan AndaKaya..!!!

Beberapa hari yang lalu saya membaca artikel pak Joko susilo Jokosusilo.com. Dan dari sana akhirnya saya mendapatkan banyak sekali ilmu. termasuk sebanyak apapun masalah yang datang dan menyenggol otak kita untuk kita benahi masalah tersebut berpotensi menjadi peluang usaha. mari kita lihat.

pada jaman dahulu manusia mempunyai masalah dengan perjalanan yang jauh. perjalanan tersbeut pada akhirnya memakan waktu yang banyak. dari waktu yang dihabiskan cukup banyak tersebut. Dari masalah tersebut pada akhirnya manusia berpikir keras bagaimana caranya agar bisa menghemat waktu. dan akhirnya setiap jaman kendaraan semakin berevolusi kearah yang lebih baik.

Masalah datang seiring dengan pengalaman yang datang pada manusia. kita sering kali menemukan bahwa banyak manusia yang stres karena menghadapi masalah yang beragam. Dan hanya beberapa orang saja yang dari masalah tersebut akhinrya mereka mampu berpikir kreatif dan menjadikan masalah tersebut menjadi ladang uang bagi dirinya.

Oleh karena itu bagi anda yang terus menerus menemukan masalah dalam kehidupan anda, maka saya ucapkan selamat. karena masalah anda pada hari ini menjadikan anda berusaha berpikir kreatif dan dari berpikir kreatif inilah anda akan menjadi manusia super.

saya teringat dengan kata-kata Mario Teguh salah satu motivator terbaik Indonesia ia berkata “Sudut Pandang anda menentukan Kualitas dari yang anda lihat. Sikap kita pada kehidupan ini menentukan kualitas kehidupan yang kita capai.

jadi, masalah akan berpotensi menjadi apapun yang anda pikirkan. jika anda menemukan masalah, maka anda lihat cara bagaimana anda memandang masalah tersebut. apakah anda memandang masalah tersebut sebagai beban yang menjadikan anda semakin terpuruk, atau anda memandang masalah tersebut sebagai salah satu jalan yang akan menjadikan kehidupan anda semakin baik dan berkualitas.

selamat bertemu dengan masalah. Mau tidak mau masalah akan menghampiri anda. jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah  dengan menghadapinya. dan gunakanlah sudut pandang yang positif ketika kita menemukan masalah. karena sudut pandang positif akan menghasilkan jalan yang lebih baik. “Lebih baik menyalakan sebuah lilin daripada terus menerus mengutuk kegelaapn” kata-kata inspiratif yang telah ditularkan oleh Victor Asih lewat sekolah bisnisnya ini sedikit banyak telah mengubah pola pikir saya.

fokuslah kepada penyelesaian masalah tersebut. jangan pernah fokus kepada malah itu sendiri. dan jika anda berpikir lebih mendalam tentang masalah yang anda hadapi, maka masalah tersebut akan berpotensi menambah penghasilan anda dikemudian hari….

selamat menikamti masalah dan selamat menyelesaikan masalah dan pada akhirnya selamat menjadikan masalah tersebut menjadi salah satu jalan menjemput rizki Allah swt.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s