Budaya Membaca Buku

“Buku merupakan jendela dunia” inilah pepatah yang sering kali kita dengar. saya pikir hal tersebut sesuatu yang sangat tepat, karena dengan membaca seseorang mendapatkan ilmu tentang segala macam apapun.

sekarang-sekarang ini masyarakatpun sudah mulai memahami betapa pentingnya membaca. ini terlihat ketika saya mengunjungi toko buku. inilah contoh beberapa orang yang semangat membaca buku. Dari mulai anak2 yang semangat membaca sampai ke ibu2 yang serius membaca.

dan yang pemandangan yang paling indah adalah:bahkan saking menikmatinya mereka seperti sudah tidak memperdulikan lagi lingkungannya..(halah:-)) istripun sampai ikt-ikutan…yang memakai kerudung merah hati ini istri saya. ia juga asyik sekali membaca bukunya. sampai tak sadar kalau suaminya memotonya beserta orang lain..

inilah bukti kalau sekarang budya membaca buku semakin bagus dan menjadi. disela tidak adanya uang, mereka masih bisa memanfaatkan buku yang ada di toko tersebut untuk menambah ilmununya. hehe….

jadi, semangatlah membaca kawan…dengan membaca kita dapat mengenal dunia dan tidak merasa tertinggal, bahkan bisa jadi dengan membaca kita bisa menuangkan ide-ide kita dalam sebuah buku yang bisa dinikmati banyak orang…wow…keren kan….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s