internet dan revolusi bisnis

apakabar teman semuanya? pasti sedang dalam keadaan yang terbaik. walaupun sedang berpuasa, saya yakin teman-teman masih bersemangat untuk berbisnis.

lama rasanya tak lagi memposting di grup. semoga kedepannya saya bisa berbagi ilmu agar bisnis kita tambah lancar. amin….

mari kita mulai……. Hal yang paling unggul dari berbisnis online adalah kita mempunyai pasar yang sangat luas. teman-teman tentu sudah faham bahwa internet berada dibelahan dunia manapun. ketika teman-teman berada di Indonesia teman-teman bisa memasarkan produk teman-teman di luar negeri. begitupun sebaliknya.

jangakauan yang luas seperti ini membuat produk anda tersebar luas oleh pasar. jadi, tempat tidak lagi menjadi kendala bagi anda. mesti anda tidak bertatap muka langsung, anda sudah bisa bertransaksi dengan orang lain dibelaha dunia lain. transaksi menjadi terasa lebih mudah walaupun ada dibelahan dunia lain.

yang penting adalah kepercayaan sehingga konsumen puas dengan pelayanan kita. apa yang bisa dijadikan bukit bahwa anda bisa dipercaya oleh orang lain. hanya dengan bisnis online lah kita bisa menjelajah dan mengembangkan pasar sampai keluar negeri.

kita bisa saja menjual ke Inggris, Amerika, dan lain sebagainya. keren kan? sekarnag bisnis online masih barang baru bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. jadi, masih banyak kesempatan untuk mengembangkan bisnis kita di internet.

riset bisnis anda kemudian actionlah… karena tanpa action, maka percumasaja anda membaca artikel ini. ^___^

terakhir, selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang lagi berpuasa. semoga puasanya lancar dan semangat selalu. ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s