Dibalik Nama Kedai Susu JUPE

susu jupe logoALhamdulillah, sejak tanggal 07 Mei 2012 Kedai Susu Jupe lahir. Selama sebulan ini akhirnya Kedai Susu Jupe sudah mulai beroprasi dan mulai menampakan hasilnya. Ajaib, diawali dari Rp 200.000 kedai ini bisa berjalan…dan yang paling lucu adalah nama Kedai ini benar-benar  membuatorang penasaran. Ada penasaran ingin tahu “kok namanya Kedai Susu Jupe”? dengan wajah yang cukup kesal karen identik dengan artis Indonesia yang punya album dengan namanya Kamasutra. Ada yang memangRealpenikmat susu, ada juga yang hanya sekedar kngkow2 saja bersama teman-teman lainnya.

Sebenarnya saya bersama teman saya pada awalnya merasa ragu untuk menamakan kedai ini dengan “JUPE” karena banyak konotasi negatif dengan nama ini. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang dipanggil dengan JUPE bukan? pakaian yang serba minim, badan yang menonjol kesana kemari, dan hal-hal yang membuat lelaki merasa “betah” mantengin sang artis kalau ada didepannya.

Setelah dipikir ulang sempat ingin mengganti nama kedai menjadi “Kedai Susu Peroeangan” karena berada di Jl. Perjuangan. namun, lagi lagi saya merasa nama ini tidak mudah dikenalkan karena tidak ada “Unique Selling Point” nya. Akan sedikit susah untuk menjual namanya. Akhirnya dengan Bismillah, akhirnya saya memutuskan tetap bernama “Kedai Susu JUPE” namun diiringi dengan singkatan dari JUPE itu sendiri JUPE = Juragan dan Pengusaha, sehingga konotasi negatif itu lekas hilang dari setiap orang yang membacanya.

Dan hari ini akhirnya “Kedai Susu Jupe” telah beroptasi. Selama satu bulan ini alhamdulillah banyak acara yang justru positif dan memberikan pencerahan kepada banyak orang. sesuai dengan Visinya “Menjadi Juragan dan Pengusaha Muda yang Berkontribusi Bagi Banyak Orang” terakhir kita mengadakan sharing bisnis dengan komunitas TDA (Tangan Di Atas) Cirebon. Selain itu, setiap malam minggu Stand Up Comedy menjadi acara rutinan di Kedai. Komunitas Menulis juga insyallah akan diadakan secara rutin di Kedai Susu Jupe. Semoga dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini menjadi kontribusi positif pula bagi banyak orang yang datang ke kedai..amin…:D

Untuk lebih jelas lagi silahkan kunjungi: www.kedaisusujupe.com

Iklan

8 thoughts on “Dibalik Nama Kedai Susu JUPE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s