MENUMBUHKAN DAN MEMELIHARA KETERTARIKAN

menumbuhkan tertarikGuys, kl dipikir-pikir orang-orang yang sukses dalam meniti kariernya (entah itu sebagai pebisnis, karyawan, atlet dan lainnya) ada satu hal yang membuat mereka selalu kuat dalam meniti jejak menuju sukses di bidang yang mereka tekuni. Apa itu? Nggak lain karena mereka MENUMBUHKAN DAN MEMELIHARA KETERTARIKAN kepada apa yang mereka tekuni.

Guys, orang-orang yang sukses selalu memiliki dua hal yang saya jadikan sebagai judul. Kenapa? Karena jika tidak salah satu dari dua hal tersebut, maka apa yang dilakukan menjadi semacam beban. Jika yang dikerjakan menjadi beban, sepertinya tidak akan mungkin ia sukses dalam meniti karirnya.

Menumbuhkan keyakinan dan memelihara keyakinan tersebut akan menjadi emosi positif. Emosi positif inilah yang akan membantu seseorang menjadi pemenang. Emosi positif ini berarti berbicara tentang semangat, ambisi, keinginan kuat napas yang panjang untuk bergelut dalam hal-hal yang besar.

Inilah kenapa setiap orang harus tekun pada hobi yang mereka miliki. Apapun itu hobi yang digemarinya (Hobi yang positif ya) Karea dengan memelihara hobi, berarti ia sedang memelihara ketertarikan. Jika sudah tertarik maka ia akan melakukannya dengan seksama dan salam tempo yang selama-lamanya… (Nyadur proklamasi) tongue emoticon

Lalu bagaimana jika apa yang dilakukan demi memajukan diri kita adalah sesuatu yang kita tidak senangi? Carilah alasan kenapa harus melakukan hal tersebut. Bangun dan tumbuhkan ketertarikan tersebut. Alasan yang kuat mebyebabkan kita sepenuh hati mengerjakan apapun.

Orang-orang yang memelihara ketertarikan dan berdisiplin diri adalah orang-orang yang bergerak kedepan dan menjadi seorang yang selalu optimis. Ia tidak mudah menyerah karena tahu bahwa apa yang dilakukannya adalah hal mendasar untuk mewujudkan impiannya.

(Memotivasi diri di pagi hari)
‪#‎SarapanKata‬

Gambar: http://www.entrepreneurrumahan.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s